Siksaan Bagi Orang Orang Yang Memilih Pemimpin KAFIR

DakwahBrilian - Alhamdulillah kali ini saya selaku admin masih diberi kesempatan untuk menulis postingan untuk blog saya yang sederhana ini, Sudah lama warga indonesia diguncangkan oleh berita tentang ada seorang Gubernur di jakarta yang dulu nya sebagai wakil dari si Gubernur aslinya dan kemudia dia diangkat menjadi Gubernur (calon wakil) karna pak Gubernur yang pertama saat ini sedang menjabat sebagai Presiden. Yah benar, mereka itu adalah pasangan yang dulunya menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Pak Joko Widodo dan juga pak Basuki Tjahja Purnama.

Saudaraku... ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah swt. tidak meridhai orang kafir sebagai pemimpin bagi umat islam. Berikut bagian surah Al maidah ayat 51:

Sudah jelas bahwa pemimpin kafir itu dilarang oleh Al quran tapi kenapa ada sebagian muslim dan muslimah yang masih saja kekeh untuk memilih pemimpin kafir ini? padahal masih banyak orang orang yang beriman yang dapat diberi amanah untuk dijadikan sebagai gubernur ini. Bahkan banyak juga orang muslim yang bilang bahwa "Ayat ini sudah tidak RELEVAN lagi" hahh? saya juga sampai bingung mengapa masih ada aja orang muslim yang tidak percaya dengan ayat ayat quran. Dan pada saat ini juga banyak orang muslim yang bilang bahwa ayat ini INTOLERAN padahal Islam sejak pada masa Rasulullah SAW itu sudah TOLERAN terhadap kaum non muslim, Saya sampai heran kenapa banyak remaja , orang dewasa , dan orang orang muslim yang tidak mau mengikuti apa yang telah di tentukan di ayat Al-Qur'an. Padahal Ayat Al-qur'an tentang dilarang memilih pemimin kafir itu lebih banyak di ingatkan daripada ayat tentang haram nya memakan daging Babi.


Lihat? itu salah satu dari foto yang saya dapat dari browsing, dilihat dari sini saja perbandingan nya sudah jelas Larangan makan makanan Haram dengan larangan pemimpin non muslim 4:15. Tahukah anda bahwa Dosa besar yang ke 30 itu adalah "MEMAKAN BANGKAI , DARAH , & DAGING BABI" ketahuilah dosa besar itu bukan dosa yang sepele loh jangan lah kalian masih ingin saja memilih pemimimpin kafir yang waktu berkampanye juga Menista ayat Al-Qur'an, Sengaja ataupun tidak sengaja juga itu sudah termasuk kesalahan besar karna telah mengajak orang muslim untuk tidak menghiraukan Kitab suci nya sendiri untuk memilih "Dia".

Nah masih mau milih pemimpin kafir? oke saya akan menjelaskan lebih mendalam tentang bahayanya memilih pemimpin kafir itu. Mohon maaf saya ini bukan relawan dari kubu manapun sayapun juga tidak ingin berpolitik karna saya tidak ada pemikiran untuk menuju kesana, Tapi disini saya hanya ingin mengingatkan untuk sesama muslim agar tidak memilih apa yang dilarang oleh Kitab suci Al Qur'an. 






Al quran bilang bahwa orang yang menjadikan orang kafir sebagai pemimpin orang mukmin adalah orang orang yang MUNAFIQ, hal ini dijelaskan di quran berikut ini.


An-Nisa : 145


At-Taubah : 68


Bagaimana? Masih belum jelas atau sudah jelas setelah saya paparkan potongan potongan ayat al quran yang mengharamkan untuk memilih pemimpin kafir dan juga potongan ayat bagi orang munafik. Jadi intinya orang yang memilih pemimpin kafir adalah orang MUNAFIQ itu tidak bisa diganggu gugat karna apa yang telah tertulis di quran ini. bagi orang yang beriman pasti akan percaya dengan quran untuk tidak memilih pemimpin kafir , tapi bagaimana dengan mereka manusia manusia munafiq yang tidak mau mendengarkan apa yang telah ditulis secara jelas di AL-Quran kitabnya sendiri. Biar saja bila kita di bilang Intoleran kepada kaum non muslim atau dibilang Rasis karna sebenarnya merekalah yang Intoleran terhadap kaum muslim karna tidak menghargai kaum muslimin untuk mengikuti kitabnya sendiri. Siksaan bagi orang orang munafiq itu seperti yang telah di tulis di dalam hadist.

Pesan saya bagi kaum muslim yang beriman dimohon untuk tetap teguh mempertahankan apa yang telah disampaikan oleh nabi muhammad SAW. Kita itu kaum yang sangat toleransi kepada siapapun tetaplah berbaik sangka dan juga berbaik hati kepada siapapun muslim maupun non muslim, Tunjukkan kalau kita itu kaum yang sangat toleransi, biarkan saja mereka berkata buruk tentang diri kita tapi jangan biarkan mereka berkata buruk tentang Islam karna itu sudah melampaui batas.

Marilah kita saling mengingatkan kepada kaum muslimin yang lain agar istiqamah dijalan allah SWT. mari kita doakan agar Gubernur selanjutnya adalah gubernur Muslim, Jujur, Tanggung Jawab, Tegas, Dan yang terpenting dapat diberi amanah untuk memelihara kota Jakarta ini.

Mohon maaf bila ada kesalahan dan tutur kata yang tidak berkenan, blog ini terbuka untuk menerima masukkan kritikan dan apapun di komentar. Dan saya sangat berterima kasih bila ada yang ingin meng share postingan ini di social media manapun. Semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua.

Akhir kata Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh~

Related Posts
Previous
Next Post »